among us

Thursday 12 January 2012

Hiburan

Kebutuhan manusia, selain yang pokok juga ada yang sifatnya pelengkap. Walopun pelengkap, tapi tanpanya hiuup manusia jadi kurang menyenangkan. Salah satunya, ya, hiburan. Hiburan bisa bersifat nyata maupun secara rohani. Tergantung pilihan dan tergantung maunya kita.


Rutinitas bagi manusia normal ( yang nggak normal jangan marah... ) pada suatu saat akan mencapai titik jenuh. Lari sejenak bisa mengurangi jenuh tersebut. Bukan lari dari kenyataan, tapi lari sejenak dari hidup monoton.


Terserah apakah mau ke tempat hiburan yang mahal ato murah, ato malah membuat hiburan sendiri. Hiburan membuat manusia jadi lebih rileks dalam menjalani kesibukan berikutnya. Kesibukan dan hiburan, dua hal yang bersatu padu dalam dinamika kebutuhan manusia ( hmm...bahasanya tinggi... ).


Nyaman dalam penghiburan adalah kunci berhasilnya suatu hiburan menghibur diri. Percuma aja liburan kalok gak terhibur dan sia-sia yang sudah dikeluarkan supaya kita terhibur. Kalok perlu, putuskan smua akses ke dunia luar kalok memang dirasa perlu buat hiburan jadi maksimal.


Selamat beraktivitas!


Published with Blogger-droid v2.0.3

1 comment:

  1. yaaah setiap insan manusia pasti membutuhkan hiburan :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    ReplyDelete