among us

Saturday 3 December 2011

Akhir Pekan Awak

Akhirnya, datang jugak hari Sabtu! Buat klen tau, di kebun ni orang kerja 6 hari jadi akhir pekannya dimulai Sabtu siang sampek malam Senen. Jadi, momen Sabtu tu selalu ditunggu, sama kayak klen pengen makan es krim corong tapi abang yang jualan lum lewat-lewat ( masik ada yang jual ya?).

Dan karena lingkungan awak sebagian besar daerah perkebunan, setiap Sabtu selalu berubah total,tal,tal,tal suasananya. Kota terdekat yang biasanya gak rame-rame kali, langsung kayak pasar malam. Pekerja yang biasanya bekeringat, kotor kenak pupuk, abu dan semacamnya langsung besolek segala rupa, sampek parfumnya bisa awak cium dari jarak 100 meter (tajam juga penciuman awak...he..he...). Yang lebih seru lagi, seluruh tempat doorsmeer antri, sampek awak pun menunggu giliran.

Kebetulan awak nulis ni lagi nunggu kereta awak tu di salon dulu dia. Itulah balas jasa awak untuk dia yang udah bekotor melawan lumpur, bepanas dan berujan (maapkan tuanmu ya, keretaku...). Lagipula mumpung libur, skalian aja awak jalan-jalan di kota ni.

Nah, besok libur khan, jadi awak jugak libur nulisnya. Awak jugak perlu istirahat sesempurnanya supaya Senen nanti tetap semangat ( macam lagu Bondan...). Bagi klen yang liburan, semoga indah liburan klen. Yang nggak, ya sukurlah...(he..he...ecek-eceknya...). Yang jelas, klen manpaatkanlah libur klen sebaiknya.

3 comments:

  1. Medan kali kau bang.. hahahha... =P
    kalau aku karena masih anak kuliah, libur juga aku besok. tapi tetap aja gak bisa istirahat sesempurna mungkin kayak kau bang. banyak tugas ku, habis aku nanti kalau gak ku kerjain. pesan ku bang, selamat menikmati waktu libur ya. jangan lama-lama di dalam kebun, sering-sering lah main ke kota kami, lagian udah lama gak jumpa kita kan bang. udah ya bang..
    *bah, batak kali udah ku rasa aku disini. hahha...XD

    ReplyDelete
  2. iyalah...kerjakan aja tugas dari kampus tu, sukur-sukur dapat A+ asal jangan D...
    walaupun begitu, tetaplah awak rindu juga sama Medan, tapi ntah kapan-kapan baru ke sana... mnunggu musim guli mungkin...

    ReplyDelete
  3. apalagi itu musim guli bang??

    main la ke blog ku bang, udah ku follow blog abang, di folback la blog aku bang. haha.
    http//:www.penggenggamhujan.blogspot.com

    ReplyDelete